Skip to main content

Happy Hour Deals for Restaurant, Jakarta

Kuliner selalu menjadi aktifitas yang menarik dengan aneka pilihan restoran dan kafe yang beragam di seluruh penjuru Jakarta. Ide untuk explore tempat-tempat baru tentu mejadi ide yang paling diminati oleh Jakarta community apalagi kaum milenial. Selain mencari tempat makan yang instagramable dan menarik, tentu promo selalu menjadi tawaran yang menarik untuk dilihat.

Beberapa restoran kali ini yang ingin aku bagikan ke kalian menawarkan program happy hour dengan booking melalui Chope, aplikasi reservasi terbaik dengan fitur yang banyak, sistem yang cepat dan mudah serta benefit yang menguntungkan. Berikut beberapa daftar restoran yang patut kalian kunjungi:

1. Cliq Coffee (Booking here)
Kafe modern ini baru beroperasi kurang dari satu tahun. Terletak di kawasan Jakarta Selatan sehingga menjadi salah satu destinasi populer. Konsep yang minimalis dengan warna-warna cerah di sepanjang kafe memberikan suasana yang nyaman. Menyajikan aneka hidangan Asian & Indonesia sentuhan modern sehingga cocok sekali dengan lidah Jakarta community, salah satunya Mi Putu Coconut Sauce, menu ini sangat unik, tampak seperti kue putu namun dibuat dari adonan berbentuk mie yang digabung menjadi bentuk sebuah kue. Lalu mereka juga menawarkan kopi dengan bahan yang berkualitas dan teknik spesialis kopi yang profesional.

Daftar promosi:
- Senin-Jumat 8.00-10.30am diskon 50%
- Senin-JUmat 2.00-4.00pm diskon 35%
- Diskon 35% booking dengan kode CQHHJKT untuk makanan

2. Stribe Kitchen (Booking here)
Beranjak ke kawasan Jakarta Utara yang biasanya populer dengan rekomendasi rumah makan bakmi yang tersebar di sekitar Kelapa Gading. Di tahun kemarin, munculnya sebuah kafe dengan konsep modern memberikan angin segar untuk bisnis kuliner di kawasan ini. Stiebe Kitchen terkenal dengan spot fotonya yang instagramable langsung menjadi pusat perhatian dalam waktu yang singkat. Menu-menu Asia fusion dengan presentasi gourmet menambah sensasi untuk nongkrong disini. Salah satu hidangan favorit disini yaitu truffle friesnya yang bisa bikin ketagihan, aroma truffle yang harum dan kentang goreng memang terdengar simple. Tapi ini memang sebuah hidangan yang menggoyang lidah.

Daftar promosi:
- Diskon 35% booking dengan kode SIHHJKT untuk makanan
- Senin-Jumat 7.30-10.00am, 1.30-4.30pm, 5.30-6.00pm, 8.30-9.00pm diskon 35%
- Sabtu-Minggu 7.30-10.00am diskon 35%

3. Thai Village (Booking Here)
Pertama kali kesini, yang ada dalam pikiranku ini adalah sebuah restoran Thailand. Namun kenyataannya Thai Village adalah sebuah restoran Chinese. Lalu mengapa terdapat kata Thai? Cerita di belakang restoran ini berawal dari sebuah keluarga dari Cina yang menetap di Thailand dan terinspirasi untuk menghidangkan aneka masakan resep keluarga kepada orang-orang di Thailand. Aneka hidangan premium dari sup ikan hiu, bihun kepiting menjadi primadona di restoran ini. Presentasi selayaknya restoran premium dan perlu dikatakan setiap rasa hidangan yang mereka sajikan memang patut dipuji.

Daftar Promosi:
- Diskon 35% booking dengan kode THHHJKT diskon 35% untuk makanan
- Senin-Jumat 2.00-6.00pm diskon 35%

4. Warung Turki (Booking Here)
Ini menjadi salah satu restoran khas Timur Tengah yang menjadi favoritku. Restoran casual khas Turki ini dibangun dengan interior yang apik memberikan suasana seolah-seolah di Turki. Gemerlapnya lampu warna warni, lalu dekorasi dengan pola dan corak yang beragam tampak indah sekali. Menu disini bisa dibilang sangat banyak jenisnya, dengan nama ala Turki yang susah untuk diucapakan apalagi diingat. Membicarakan kualitas hidangannya, beberapa kali berkunjung kesana dan aku selalu terkesan. Hidangan wajib disini bisa jadi Pilav Ustu Kebab ataupun Iskender Kebab dengan pilihan daging ayam, lamb ataupun mix.

Daftar Promosi:
- Diskon 50% booking dengan kode TUHHJKT untuk makanan
- Senin-Jumat 12.00-4.00pm diskon 50%
- Redeem Chope Dollars 400 C$ = Rp 100.000, 700 C$ = Rp 200.000, 1.000 C$ = Rp 300.000

Demikian beberapa rekomendasi aku buat Happy Hour deals yang ada di Chope, lumayan banget kan?! Masih banyak lho restoran lainnya di seluruh area Jakarta. Buat kalian yang lagi cari ide kuliner, tinggal buka aplikasi Chope aja. Booking jadi mudah dan dapatin segudang benefit dari diskon, kumpulin poin buat ditukerin voucher makan lagi sampai voucher belanja, hotel, dan masih banyak lainnya. 

Comments

Popular posts from this blog

Michelin Guide Singapore 2017 Star Event, Fullerton Hotel, Singapore

Available in Bahasa: Click Here Michelin Starred Restaurant Award can be regarded as one of the highest and prestigious awards in the culinary world. Singapore, as one of the multi-cultural and ethnic countries, is the only country that gets a Michelin Award in Southeast Asia this time. This year became the second year for Singapore to get a Michelin Award. Michelin Guide Restaurant itself is divided into several categories. Ranging from Restaurants that chosen into the Michelin Guide Recommendation category, Bib Gourmand, and 1, 2 and 3 Michelin Starred Restaurant. By 2016, there are a total of 29 Michelin Starred divided into categories respectively. For the year 2017, emerging several new restaurants, so the total who won the award as many as 38 restaurants. Eleven names of new restaurants that are included in the 1 Michelin star are : 1. Braci at Boat Quay, 2.   Cheek by Jowl in Boon Tat Street, 3.   Chef Kang’s in Mackenzie Road, 4.   Garibaldi in Purvis Str

Monogram Bistro, Kelapa Gading, North Jakarta

Bahasa l English Almost every month we find new restaurants all over Jakarta. This time i visited Kelapa Gading area which i rarely explore. Monogram is one of the most trending cafes currently operating here. It does not take long to attract the attention of foodies in Jakarta and certainly other culinary enthusiasts. From the outside it looks magnificent with a big signboard that clearly shows the writing of Monogram. While there is a second floor which is a karaoke area with a different brand. Monogram presents a modern concept with dominant dark colors that give a touch of elegance. A large area complete with a beautiful bar and there is a private space decorated with colorful paintings look instagramable. The menu concept offered is a modern theme that is currently trending in Jakarta society. Some interesting menu such as huevos racheros served on pan, Mexican food, minced beef processed with tomato sauce, eggs then complete with classic salsa and fresh avocad

Phoenix Gastrobar, Newest Aesthetic Lounge, Pantai Indah Kapuk, Jakarta

Bahasa l English Back to writing a blog, okay while I had time to break after the festive season in last December 2022. In 2023, of course, I hope to be able to actively blog again with the latest and interesting information that I think is memorable to convey. So like this bar that just opened in the Pantai Indah Kapuk area of Jakarta. Phoenix Gastrobar, a new concept presented by HWG, is one of the newest brands by the pioneers in the restaurant, bar, and club industry today. Next to each other between the two clubs presented before, are Tiger & Dragon Bar. The concept offered at Phoenix is completely different from previous HWG outlets. First I'll say the interior is absolutely stunning, with 3 story bar & lounge with stairs that reminds me of Hogwarts, the school in the Harry Potter movies. There is a DJ booth in the main area, a fountain that gives an elegant impression, and a bar station with a magnificent display rack of dozens of liquor. If you have frequently visi